Antara Aku Kau Dan Bekas Pacarmu (1988)

Antara Aku Kau Dan Bekas PacarmuMateri lagu-lagu dalam album Antara Aku Kau Dan Bekas Pacarmu ini sebenarnya tidak ada yang baru, karena semuanya pernah dirilis di album-album sebelumnya seperti lagu 'Antara Kau Aku Dan Bekas Pacarmu', 'Yang Tersendiri', 'Sebelum Kau Bosan' dan 'Aku Antarkan'. Selebihnya hanya lagu lama dan single 'Kemesraan' karya Franky S versi keroyokan dengan artis-artis Musica diikutkan dalam album ini. Yang membedakan adalah, lagu-lagu itu diaransir kembali dengan spirit rock oleh Iwan Fals bersama Bagoes A.A, Jerry Soedianto, Iwang Noorsaid, Uce Wecky, dan Haryono.

Pada album Antara Aku Kau Dan Bekas Pacarmu suara Iwan Fals lebih berat dan tidak ‘nyempreng’ seperti sebelumnya. Disini Iwan Fals mulai mengalami perubahan gaya vokal dan musik. Lagu 'Antara Kau Aku Dan Bekas Pacarmu' mencetak hits, karena versi baru ini terus terang lebih enak didengar, lebih bertenaga dan kental dengan wana rock. Sebuah intepretasi yang beda karena di versi aslinya Iwan bernyanyi pada low tone, tapi di versi baru ini Iwan Fals mampu bernyanyi di low tone dan langsung berpindah ke high tone dengan sempurna.

Lagu-lagu pada album Antara Aku Kau Dan Bekas Pacarmu adalah 'Antara Aku Kau Dan Bekas Pacarmu', 'Yang Tersendiri', 'Sebelum Kau Bosan', 'Jalan Yang Panjang Berliku', 'Jangan Tutup Dirimu', 'Kemesraan', 'Nyanyianmu', 'Maaf Cintaku', 'Entah', 'Aku Antarkan'.

Antara Aku Kau Dan Bekas Pacarmu

Yang Tersendiri

Sebelum Kau Bosan

Jalan Yang Panjang Berliku

Jangan Tutup Dirimu

Kemesraan

Nyanyianmu

Maaf Cintaku

Entah

Aku Antarkan


Sumber :
Syafik Baktir dan koleksi pribadi

0 Comments:

  • :))
  • ;))
  • ;;)
  • :D
  • ;)
  • :p
  • :((
  • :)
  • :(
  • :X
  • =((
  • :-o
  • :-/
  • :-*
  • :|
  • =))
  • 8-}
  • :-L
  • b-(
  • :-t
  • x(
  • :)]
  • ~x(
Post a Comment


Recent Post

Welcome

To My Personal Online Home. This Site Features My Blog, Wallpapers, Lyrics, Tutorial, Software...
Thank's To Visit My Site

Recent Visitors

Recent Comments

Copyright © 2008 Amboeradoel Camp | Fanotti