Aku Sayang Kamu (1986)

Aku Sayang KamuSetelah meluncurkan album-album yang penuh dengan kritik dan teriakan protes, baru di album Aku Sayang Kamu inilah Iwan Fals menyajikan album yang sedikit 'lunak'. Meskipun berisi lagu lagu tentang kondisi Timur Tengah yang saat itu sedang membara, Iwan Fals justru mengandalkan lagu cinta berjudul 'Aku Sayang Kamu' sebagai judul album sekaligus single andalan. Selain lagu dengan judul 'Aku Sayang Kamu', hits lain dari album ini adalah 'Jangan Tutup Dirimu' yang notabene lagu cinta juga.

Album Aku Sayang Kamu meledak dipasaran karena lagu dengan judul 'Aku Sayang Kamu' yang cocok dengan remaja yang sedang kasmaran, dan saat itu lagu-lagu cinta banyak yang 'cengeng', Iwan Fals menciptakan lagu cinta dengan nuansa musik gembira dan lirik gamblang. Musik directornya Bagoes A.A, lagu-lagunya begitu nge-pop.

Selama beberapa bulan lagu ini menduduki puncak tanggal lagu di radio-radio. Pada album ini sebenarnya sudah siap untuk dimasukkan lagu yang berjudul Anissa. Tetapi entah mengapa lagu yang berkisah tentang istri Iwan Fals yang sedang mengandung anak keduanya tidak jadi ditampilkan. Kemungkinan adalah begitu gamblangnya kata-kata pada lirik lagu ini yang cukup keras. Pada sampul album ini pada bagian penata musik, judul lagu Anissa tertera disana.

Lagu-lagu pada album Aku Sayang Kamu adalah 'Aku Sayang Kamu', 'Gali Gongli', 'Timur Tengah I', 'Jangan Tutup Dirimu', 'Selamat Tinggal Malam', 'Ya Hui Ha He Ha', 'Ya Ya Ya Oh Ya', 'Lho', 'Timur Tengah II', 'Kota'.

Aku Sayang Kamu

Gali Gongli

Timur Tengah I

Jangan Tutup Dirimu

Selamat Tinggal Malam

Ya Hui Ha He Ha

Ya Ya Ya Oh Ya

Lho

Timur Tengah II

Kota


Sumber :
Syafik Baktir dan koleksi pribadi

0 Comments:

  • :))
  • ;))
  • ;;)
  • :D
  • ;)
  • :p
  • :((
  • :)
  • :(
  • :X
  • =((
  • :-o
  • :-/
  • :-*
  • :|
  • =))
  • 8-}
  • :-L
  • b-(
  • :-t
  • x(
  • :)]
  • ~x(
Post a Comment


Recent Post

Welcome

To My Personal Online Home. This Site Features My Blog, Wallpapers, Lyrics, Tutorial, Software...
Thank's To Visit My Site

Recent Visitors

Recent Comments

Copyright © 2008 Amboeradoel Camp | Fanotti